Panduan praktis membuat blog di blogspot serta download software secara gratis. blog tutorial, Blog tutorial blogging, blog tutorial blogger, tutorial blog blogger, bikin blog, cara bikin blog, download, software gratis, gratis, google adsense, bisnis internet, tutorial, koleksi blogger template gratis, bisnis ppc, bisnis online

Kode Warna HTML Untuk Blog

Kode Warna Untuk Blog. Untuk mengedit template tentu akan selalu berhubungan dengan yang namanya kode warna HTML. Tidak seperti kode warna biasa, kode warna HTML ini menggunakan angka bukan huruf. Contoh untuk kode warna putih adalah #FFFFFF, untuk warna hitam #000000, dan masih banyak lagi kode untuk warna yang lain, jika saya sebutkan satu persatu akan memakan tempat dan waktu yang lama. Untuk itu saya buatkan dalam satu kotak besar beserta gambar warna yang jika di klik akan muncul kode warnanya.

Silahkan sobat kreasikan blog sobat dengan warna - warna di bawah ini, semoga menambah kreasi dalam memodifikasi tempalte blog Anda :








































































































































































































Kode warna yang terpilih :





Sumber : http://miscah.blogspot.com/2009/06/kode-warna.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kode Warna HTML Untuk Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-dan-panduan.blogspot.com/2011/05/kode-warna-html-untuk-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Sabtu, 28 Mei 2011

Belum ada komentar untuk "Kode Warna HTML Untuk Blog"

Posting Komentar